Selasa, November 06, 2007

Sejarah YAHoo


Yahoo! ditemukan pada tahun 1994 oleh dua orang mahasiswa bernama David Filo dan Jerry Yang. Mereka menciptakan Yahoo sebagai satu cara untuk meningkatkan minat mereka di Internet. Mereka tidak pernah membayangkan bahawa usaha mereka akan menjadi salah satu temuan populer paling terkemuka di Internet.

Panduan Yahoo dengan pantas menjadi popular sebagai jejak popular bagi pengunjung Web Internet berguna. Pada tahun 1994, Yahoo mencapai akses sejuta sehari, Yaitu hampir 100 ribu Pengunjung Website tesrsebut. Kini Yahoo merupakan salah satu Web Favorite yang di akses di internet, menerima melebihi 345 juta pengunjung setiap bulan.

Sepanjang tahun kewujudannya, Yahoo telah melalui beberapa perubahan halaman utama. Anda bisa melihat sejarah bergambar melalui halaman WayBackMachine (http://web.archive.org/web/*/http://www.yahoo.com). Yahoo kini telah berkembang keberbagai portal terbesar, menawarkan semua fasilitas dari mendownload, video, dan siaran streaming secara online untuk keuangan, berita, hiburan, dan pribadi.

-wikipedia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar